Besok Listrik Disebagian Wilayah Bagan Batu Dipadamkan

Besok Listrik Disebagian Wilayah Bagan Batu Dipadamkan
ilustrasi

Riauaktual.com - Terkait adanya pekerjaan pemeriksaan dan penggantian Cubikel Inc. 20 Kilo Volt Trafo Daya 1 sebesar 20 MVA di Gardu Induk Bagan Batu.

Untuk itu, sebagian wilayah PLN Rayon Bagan Batu akan dilakukan pemadaman pada Rabu, 17/5 mulai dari pukul 08.00 Wib pagi hingga pukul 14.00 Wib siang.

Berikut daerah yang mengalami pemadaman. Penyulang Ekspres Kubu yang meliputi wilayah, Kilang Padi Sumber Tani Makmur, Lintas Balam Km 20 s/d km 0 Bangko, Dusun Stapal, Dusun Kanopan, Pematang Ibul, Lintas Kubu, Kota Kubu dan Kubu Babussalam dan sekitarnya.

Kemudian, Penyulang kota dan Sunan Gunung Jati yang meliputi wilayah Simpang Pujud, Kota Bagan Batu dan sekitarnya, Mall Suzuya, Lancang Kuning, Sei Buaya, Kampung Harapan, Sukarukun, Sukarame, Simpang Martabak hingga Pirdam Bagan Manunggal.

Manager PLN Rayon Bagan Batu, Fransiscus Indra Herlambang melalui Supervisor Pelayanan Pelanggan, Deby Rafika menyampaikan bahwa pemadaman ini juga sekaligus adanya beberapa pekerjaan seperti penebasan pohon yang mengganggu jaringan listrik, perbaikan tiang miring dan beberapa gangguan yang dapat mengakibatkan padamnya listrik tanpa rencana.

"Kami dari Manajemen PLN mohon maaf atas ketidak nyamanan pelanggan, namun ini juga untuk menghindari terjadinya gangguan yang dapat mengakibatkan padamnya listrik tanpa perencanaan," ungkapnya, dilansir dari spiritriaucom.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index