Kusman Jaya Tampung Aspirasi Masyarakat Minas Barat

Kusman Jaya Tampung Aspirasi Masyarakat Minas Barat
Suasana reses

Riauaktual.com - Anggota DPRD Kabupaten Siak, Kusman Jaya dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengadakan Reses guna menampung Aspirasi masyarakat di Kampung Minas Barat, Ahad kemarin.

Reses itu dihadiri Sekum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Muhammad Soleh, Ketua DPC PKS Firman, dan Ketua DPRa Minas Barat Carmat. Kegiatan ini diagendakan oleh DPRD Kabupaten Siak setiap empat bulan sekali atau tiga kali dalam satu tahun.

Kusman Jaya mengatakan, bahwa dirinya diminta oleh struktur partai untuk mengadakan Reses disetiap kampung di Dapil empat, walaupun di kampung itu tidak ada suara PKS.

"Meski dikampung yang kita tuju tak ada suara PKS, namun partai tetap memrintahkan kita untuk melakukan komunikasi dengan masyarakat," ucap Kusman.

Sementara, Wakil Ketua Pemuda RW 03 Minas Barat,  Lehmansyah berterima kasih karena kader PKS Kusman Jaya yang telah menampung aspirasi dari masyarakat Kampung Minas Barat.

"Selaku warga kita tentu sangat berterimakasih kepada pak Kusman yang datang untuk menampung aspirasi masyarakat disini. Mudah-mudahan apa yang disampaikan masyarakat bisa diteruskan di DPRD nanti," katanya.

Hasil pantauan di lapangan, terlihat masyarakat Kampung Minas Barat sangat antusias menghadiri Reses yang diadakan Politisi PKS tersebut. Ini dilihat dari tingkat kehadiran warga yang cukup tinggi. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index