Kantor Desa Tanjung Beludu Inhu Hangus Terbakar, Kerugian Diperkirakan Capai Rp 250 Juta

Kantor Desa Tanjung Beludu Inhu Hangus Terbakar, Kerugian Diperkirakan Capai Rp 250 Juta
Kantor Desa Tanjung Beludu Inhu Hangus Terbakar

Riauaktual.com - Kantor Desa Tangung Beludu Kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu hangus dilalap sijago merah, Senin (15/5/2017) dinihari sekitar pukul 00:35 wib.

Kapolres Inhu melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra mengungkapkan, terbakarnya kantor Desa Tanjung Beludu diketahui pertama kali oleh seorang warga Abdul Rahman, kemudian ia memberi tahu kepada warga dan juga kepala desa setempat.

"Saat warga berdatangan api sudah dalam keadaan membesar, warga bersama-sama mencoba memadamkan api dengan air dan peralatan seadaanya, meski tidak lama berselang satu unit Damkar milik PT.TPP datang namun tetap saja tidak bisa menghentikan amukan si jago merah," tuturnya.

Penyebab kebakaran masih dalam proses lidik, Meski tidak ada korban jiwa, namun total Kerugian lebih kurang Rp. 250 juta.

"Disamping bangunan, aset milik kantor semua ludes tanpa ada yang bisa diselamatkan, mulai dari 1 unit laptop merk toshiba, 4 unit printer, 2 unit TV, 1 set sound system, 2 unit AC, 1 unit kipas angin, 3 buah lemari, 2 unit berankas, 2 buah lemari arsip, 1 set kursi sofa, 40 bh kursi rapat dan 8 unit meja rapat," Tandasnya. (Obe)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index