Pimpin Apel Terakhir, PJ Wako Pamit Dengan Semua Pejabat

Pimpin Apel Terakhir,  PJ Wako Pamit Dengan Semua Pejabat
Pj. Walikota Pekanbaru, H. Edwar Sanger, SH.,M.Si (tengah)

Riauaktual.com - Menghitung hari, masa tugas sebagai Penjabat Walikota Pekanbaru, Edwar Sanger akan berakhir. Pasalnya Senin (22/5) depan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih bakal dilantik.

Untuk itu, Senin (15/5) Pj Walikota Pekanbaru usai memimpin apel gabungan berpamitan dengan seluruh ASN di lingkungan Pemko Pekanbaru.

Sanger mengatakan dengan waktu 7 bulan menjadi pemimpin bagi masyarakat Pekanbaru ini masih banyak yang belum dikerjakannya. Hal ini disebabkan waktu yang sangat terbatas. Selain itu, kekompakan seluruh pejabat Pemko Pekanbaru, mulai dari jajaran Lurah hingga Sekda.

"Ini mungkin yang saya rindukan, kawan-kawan semua yang ada disini sangat baik dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Kalau pun tidak lagi menjadi Pj, saya akan menjaga silaturahmi dengan kawan semua," ungkap Sanger usai bersalaman dengan para pejabat Pemko Pekanbaru.

Sanger juga berharap agar seluruh pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru hendaknya senantiasa mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

"Rasa kekeluargaan, kebersamaan dan sinergisitas sudah terbangun cukup baik di jajaran Pemerintah Kota Pekanbaru, supaya ini dapat terus dilanjutkan," kata Edwar.

Apel gabungan yang dihadiri Sekda, Asisten, Kepala OPD dan sejumlah Pejabat Struktural, Camat dan Lurah di lingkungan Pemko Pekanbaru ini, merupakan apel terakhir yang dipimpin Edwar. Pasalnya, minggu depan akan dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepada Walikota dan Wakil Wali Kota Pekanbaru terpilih.

"Saya menyadari bahwa selama menjabat penjabat walikota ini penuh dinamika, yang secara bersama-sama telah kita hadapi sesuai tupoksi kita masing-masing. Jika masih ada hal-hal administratif yang harus saya selesaikan, saya tetap bersedia. Sehingga tidak ada masalah di kemudian hari," tutupnya. (yan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index