Jalan Sudah Banyak Mulus, Wardan Belum Puas

Jalan Sudah Banyak Mulus, Wardan Belum Puas
ilustrasi

Riauaktual.com - Jika biasanya Kabupaten Indragiri Hilir masih kesulitan akses jalan, belakangan ini hal tersebut sudah mulai tidak dirasakan. Hal tersebut terbukti dengan suksesnya Bupati Inhil, HM Wardan menghadiri tiga kegiatan dalam satu hari di tempat berbeda di Negeri Seribu Parit tersebut.

Kegiatan pertama yaitu pelantikan penjabat Kepala Desa Sialang Jaya Kecamatan Batang Tuaka, selanjutnya perpisahan dan khatam Alquran siswa/i kelas IX MTs XIII MA Madrasah Abbasiyah Teluk Pinang dan pembukaan pawai Ta'ruf dan pembukaan MTQ di Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS).

"Semua ini bukan berkat seorang HM Wardan sebagai Bupati Inhil. Tapi ini adalah berkat kerjasama seluruh eleman, termasuk di dalamnya masyarakat yang berperan aktif menyuarakan apa yang diperlukan. Kami sebagai Bupati hanya melaksanakan, karena kami ini adalah 'pekerja' masyarakat," ujar HM Wardan, kemarin.

Disebut Ketua DPD II Golkar Inhil ini, meski sudah banyak jalan yang mulus dibangun di masa dia menjadi Bupati, dia sendiri belum puas untuk terus memperbaiki infrastruktur di Kabupaten Inhil tersebut.

Menurutnya, dengan perbaikan infrastruktur ini tidak hanya Kabupaten Inhil yang sukses, namun juga kesuksesan masyarakat Inhil terutama dalam peningkatan kesejahteraan mereka.

"Kami masih meyakini, jalan maupun transportasi adalah poros dan modal utama dalam perkembangan daerah. Untuk itu, kami berharap masyarakat aktif dalam menyuarakan keinginan mereka melaui wakilnya di DPRD. Tinggal nanti, bagaimana kami di Pemkab melaksanakannya. Insya Allah, kedepan tidak ada kawasan di Inhil yang disebut terisolasi karena tidak ada jalan maupun transportasi," harapnya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index