Perkiraan harga iPhone 8 yang rilis September mendatang

Perkiraan harga iPhone 8 yang rilis September mendatang
Desain iPhone 8 yang bocor.

Riauaktual.com - Apple akan meluncurkan tiga perangkat baru September mendatang, salah satunya iPhone 8, yang menurut perkiraan Goldman Sachs harganya akan mencapai US$ 1.000 atau sekitar Rp13,3 juta.

"Kami perkirakan iPhone 8 akan memiliki pilihan memori 128 GB dan 256 GB dengan harga masing-masing US$ 999 dan US$ 1.099," kata analis Simona Jankowski dan timnya kepada klien mereka dalam sebuah catatan yang dilihat Business Insider.

Jika benar, harga iPhone 8 US$ 130 lebih mahal ketimbang iPhone paling mahal yang tersedia sekarang.

Selain iPhone 8, Apple juga akan meluncurkan iPhone 7s Plus dan iPhone 7s yang menurut Goldman Sachs akan dilepas ke pasaran dengan harga masing-masing, US$ 769 dan US$ 649.

Sumber-sumber di media, kalangan internal dan rantai pemasok Apple, sejauh ini memberikan informasi kontradiktif mengenai apakah Apple benar-benar akan meluncurkan "iPhone 8" tahun ini.

Meskipun demikian, Jankowski yakin, iPhone 8 akan dirilis. "Apple biasanya mengeksplorasi beberapa desain secara paralel. Namun, dengan hanya empat bulan tersisa hingga peluncuran (September), kami yakin Apple telah mengunci desain finalnya," katanya.


Sumber : antara

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index