Persiapan Peluncuran Mobil Baru Datsun Sudah 80 Persen

Persiapan Peluncuran Mobil Baru Datsun Sudah 80 Persen
Rendering Datsun GO-Cross versi produksi. (www.indianautosblog.com

Riauaktual.com -  Pabrikan mobil Datsun akan meluncurkan produk baru di Indonesia. Mobil tersebut akan menjadi produk ketiga yang dijual di Indonesia setelah Datsun GO+Panca dan GO panca.

Head of Datsun Indonesia Indriani Hadiwidjaja mengatakan, pihaknya terus melakukan persiapan untuk meluncurkan produk baru di Tanah Air.

"Persiapan sudah 80 persen untuk produk ketiga. Saya enggak bisa bocorin detailnya," kata Indri, sebagaimana dikutip dari viva.co.id, hari ini.

Soal waktu peluncuran, dikatakan Indriani, masih dirahasiakan. Ia hanya memastikan produk ketiga akan diluncurkan tahun ini.

"Saya yakin dengan adanya produk baru ini bisa memberikan sesuatu terobosan yang berbeda karena kami memiliki posisioning yang bagus untuk ini," kata Indri.

Diketahui, Datsun Indonesia pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 lalu memboyong Datsun GO-Cross.

Mobil konsep jenis crossover ini disebut-sebut akan menjadi produk ketiga di Tanah Air. Meski demikian, belum diketahui spesifikasi dan data teknis mobil. Di pasar global, Datsun sendiri sudah memiliki tiga produk, yakni Datsun GO Hatchback, MPV GO+, dan Redi-GO.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index