Panitia penyelenggara UBC menyerahkan piala kepada Superman Minggu 14 Mei 2017 di Gedung PKM UIR Pekanbaru

Body Contest Pekanbaru, Superman Harumkan Nama Baik Bengkalis

Minggu,14 Mei 2017 - 22:44:33 WIB Di Baca : 18431 Kali

Riauaktual.com - Atlit Fitness Club Master Gym Bengkalis kembali mengukir prestasi dalam ajang bergengsi Road Show Ultimate Body Contest (UBC) yang diselenggarakan  Minggu , 14 Mei 2017 bertempat di Gedung PKM UIR Pekanbaru.

 

Dari 152 peserta yang mengikuti ajang bergengsi Road Show Ultimate Body Contest (UBC) dari berbagai Kabupaten/ Kota se- Indonesia.  Atlit utusan Fitness Club Master Gym Bengkalis keluar sebagai sang juara harapan dua dikelas New begining setelah mengalahkan dari 152 peserta.

 

“Alhamdulillah, atlit utusan Fitness Club Master Gym Bengkalis  Superman Leo Nardo mengharumkan nama baik Daerah Kabupaten Bengkalis juara harapan dua dikelas New begining dalam ajang bergengsi Road Show Ultimate Body Contest (UBC) dilaksanakan di Pekanbaru,”ungkap Ketua Fitness Club Master Gym Bengkalis, Muchlasin saat dihubungi kepada Riauaktual,com Minggu 14 Mei 2017.

 

Meski para atlit yang diutus persiapannya hanya selama dua bulan untuk mengikuti dalam ajang bergengsi Road Show Ultimate Body Contest (UBC) tersebut. Dirinya sangat optimis altlit Fitness Club Master Gym Bengkalis pulang meraih juara.

“Superman Leo Nardo perdana mengikuti ajang bergensi UBC ini. Persiapan hanya dalam waktu dua bulan. Berkat kerja keras dalam waktu yang singkat dan  keluar sebagai sang juara itu sangat luar biasa dan bangga. Selain membawa nama baik Fitness Club Master Gym, juga mengharumkan nama daerah Bengkalis,”katanya lagi.

 

Dikatakannya, dengan hasil yan telah dicapai selama ini seharusnya pemerintah daerah Bengkalis memberi dukungan untuk kemajuan seluruh atlit yang akan berkompetisi tanpa memandang jenis olahraga.

 

“Bibit atlit dari Fitness Club Master Gym Bengkalis raihan saat ini bukan untuk pertama kalinya dalam ajang bergengsi tersebut. Prestasi sudah banyak diraih tetapi pemerintah daerah bahkan  Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Bengkalis belum terlihat peduli atas pencapaian diraih. Meski telah mengharumkan nama Negeri Junjungan ini,”akhirnya. (put)

 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com