Pelalawan Bakal Launching Program Magrib Mengaji

Pelalawan Bakal Launching Program Magrib Mengaji
ilustrasi

Riauaktual.com - Bupati Pelalawan HM.Harris dijadwalkan pada Selasa (23/5) mendatang akan melaunching Perda Maghrib Mengaji bertempat di Masjid Raya Al-Muttaqin Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Akmamul Hadi Kabag Kesra Setdakab Pelalawan kepada Riauaktual.com, ahad (14/5/2017). Menurutnya,dipilihnya Masjid Raya Al-Muttaqin sebagai lokasi launching dikarenakan agar mudah dijangkau oleh masyarakat dan para pelajar.

"Acara launching Perda Maghrib Mengaji akan dimulai dengan Tabligh Akbar yang dimulai usai Sholat Ashar sekira pukul 16.30 Wib hingga jelang Maghrib.Dilanjutkan dengan Sholat Maghrib berjama'ah.Usai Sholat maghrib baru akan dilakukan launching dan diakhiri dengan Sholat Isya berjama'ah," ungkapnya.

Dikatakan Akmamul Hadi,inti dari launching Perda maghrib mengaji adalah mensosialisasikan kepada warga agar dapat menghidupkan suasana keagamaan ditengah - tengah masyarakat agar tidak melakukan "aktifitas" selain membaca Al-Quran disaat maghrib.

"Ya Bapak Bupati akan melaunching langsung untuk dimulainya Maghrib mengaji dengan harapan masyarakat dapat mendukung.Orang tua diminta aktif dalam menjaga anak - anak dan mengajak mereka untuk mengaji. Kita berharap Perda ini dapat berjalan ditengah - tengah masyarakat. Semuanya saling mengingatkan dan menjalankan Perda," ucap Akmamul Hadi. (JYP)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index