Partai Nasdem Inhu Pencalonan Legislatif Tidak Ada Mahar

Partai Nasdem Inhu Pencalonan Legislatif Tidak Ada Mahar
nasdem

Riauaktual.com - Ketua Badan Pemilu (Bapilu) Kabupaten Inhu, H Seno Harto SP,SPd, SH mengatakan sesuai dengan intruksi Ketua Umum DPP pusat Partai Nasdem H Surya Palo bahwa pencalonan Legislatif (bacaleg) di partai Nasdem pemilu tahun 2019 tidak ada di pungut biaya atau mahar.

"Jadi selama proses pendaftaran bacaleg di partai Nasdem untuk pemilu legislatif tahun 2019 digratiskan," ujarnya kepada wartawan Sabtu kemarin di Air Molek Kecamatan Pasir Penyu Inhu.

Dikatakan, adapun acara Partai Nasdem. Jumat (12/5/2017) kemarin di kantor Sekeretariat DPD Inhu yang di hadiri dari Ketua Bapilu DPP pusat,Jlanette, dan Korwil DPW untuk Provinsi riau, Edward Sihombing  bersama dengan pengurus DPD Inhu serta DPC di 14 Kecamatan, serta simpatisan kadet partai Nasdem Inhu dalam rangka konsolidasi partai Nasdem di seluruh Inhu guna persiapan menjelang pemilu legislatif 2019 mendatang.

Untuk persiapan menjelang pemilu legislatif 2019 selama proses pendaftaran bacaleg kemarin dari kebanyakan dari pensiunan PNS, dari mantan DPRD, mantan kepala desa dan dari tokoh masyarakat sehingga Inhu 4 daerah pemilihan (dapil) sudah 100 persen selesai bacaleg 2019.

"Melihat bacaleg tersebut tidak tertutup kemungkinan pemilu legislatif tahun 2019 mendatang bisa duduk minimal 1 fraksi di DPRD Inhu  dari partai Nasdem," katanya (Obe)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index