ilustrasi

Pelantikan Sembilan OPD Kemungkinan Sebelum Akhir Mei

Jumat,12 Mei 2017 - 06:43:08 WIB Di Baca : 3806 Kali

Riauaktual.com - Empat dari 27 pejabat assesment untuk sembilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang belum diwawancarai akan dituntaskan usai Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman melakukan kunjungan kerja dari Dumai dan Rohil.

"Tinggal empat yang belum diwawancarai lagi. Tergantung pak Gubernur kalau jadwal, karena beliau yang punya kewenangan," kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Riau Ikhwan Ridwan, sebagaimana dikutip dari Mc Riau, hari ini.

Meski begitu, pelantikan pejabat yang nantinya akan ditunjuk Gubernur Riau mengisi jabatan sembilan OPD kemungkinan sudah dilaksanakan sebelum Ramadhan atau akhir Mei ini.

Menurut Ikhwan, Andi Rachman juga ingin segera menuntaskan wawancara dan melantik untuk mengisi jabatan di sembilan OPD yang hingga saat ini masih dijabat seorang Pelaksana Tugas (Plt).

Jika dalam waktu dekat Andi sudah menuntaskan memanggil sisa empat orang yang belum diwawancarai tersebut, maka orang nomor satu di Riau itu tinggal menentukan siapa diantaranya yang akan mengisi sembilan jabatan OPD lagi.

"Mudah-mudahan sebelum bulan puasa ini atau akhir bulan inilah, insya Allah sudah ada pelantikan," ujar Ikhwan.

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com