Kuali Gila Revolution Menyapa Pecinta Makanan Pedas di Pekanbaru

Kuali Gila Revolution Menyapa Pecinta Makanan Pedas di Pekanbaru
kuali gila

Riauaktual.com - Kuali Gila merupakan sebuah 'Surga' bagi para pencinta kuliner pedas. Makanan yang disediakan tidak lepas dari bumbu dan cabai yang membuat kita tertantang untuk mencobanya.

Ismail, yang merupakan seorang owner dari Kuali Gila ini sangat termotivasi untuk membuat segala macam makanan yang bersifat pedas karena ia tahu bahwa masyarakat Pekanbaru sangat menyukai makanan yang dapat membuat mereka kepedasan.

"Saya menamakan toko ini Kuali Gila bukan karena asal menentukan nama, namun karena setiap menu yang saya hidangkan itu adalah menu yang pedas," ujarnya.

Ismail mengatakan bahwa target pasaran mereka adalah mahasiswa dan pegawai untuk mencoba menu masakan yang terdapat di jalan Merpati Sakti tersebut. "Kami juga membuat harga dari menu-menu itu sangat terjangkau,dengan modal Rp15 ribu, anda sudah mendapatkan sensasi pedas yang cukup menggetarkan lidah serta minuman yang menyegarkan," jelasnya.

Kuali Gila Revolution ini telah bekerjasama dengan sebuah agency yang bergerak dibidang promosi yaitu "Executive Promotion (Xpro)" untuk mempromosikan Kuali Gila kepada masyarakat agar berani untuk mencobanya. (dr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index