Catat ! 9-22 Mei Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh SIAK 2017

Catat ! 9-22 Mei Polres Bengkalis Gelar Operasi Patuh SIAK 2017
Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono SIK didampingi Kadishub Bengkalis H Jafa'ar Arief melihat persiapan kendaraan pada Apel Operasi Patuh SIAK 2017
Riauaktual.com - Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono memimpin Apel gelar pasukan Operasi Patuh Siak 2017 di halaman Mapolres Bengkalis, Selasa (9/5/2017). Apel kali ini dihadiri langsung tim gabungan personil TNI, Polres Bengkalis, Dishub dan Satpol PP Bengkalis.

Operasi Patuh digelar diseluruh indonesia mulai 9 Mei sampai 22 Mei 2017 mendatang. Kegiatan Operasi Patuh ini nantinya akan diawali dengan kegiatan sosialisasi terlebih dahulu.

Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP Rachmad C Yusuf ketika dihubungi Riauaktual.com, membenarkan bahwa Operasi Patuh SIAK 2017 ini nantinya dilaksanakan selama 14 hari. Ia juga menyampaikan agar masyarakat apabila mengendarai kendaraan khususnya diwilayah kabupaten Bengkalis agar patuh dan tertib berlalu lintas.

“Bengkalis dan kecamatan Mandau menjadi pantauan khusus dalam Operasi Patuh SIAK 2017 nantinya. Karena melihat tingkat pengendara khusus kecamatan Mandau bahkan juga Pinggir tinggi apalagi rawan lakalantas,” kata Yusuf.

Ia juga menyebutkan operasi Patuh SIAK 2017 ini berguna untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan pengendara dalam keamanan dan kelancaran berlalu lintas serta pelaksanaan kebijakan Promoter dari Kapolri.

Selain itu adapun sasaran operasi adalah pengendara yang melawan arus lalu lintas, pelanggaran rambu rambu Lalu lintas dan pelanggaran Batas kecepatan. (put)
Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index