PJ Wako Pekanbaru Intruksikan Camat Segera Lapor Lokasi Pasar Ramadhan

PJ Wako Pekanbaru Intruksikan Camat Segera Lapor Lokasi Pasar Ramadhan
Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru H Edwar Sanger,

Riauaktual.com - Guna mengindari kemacetan lalu lintas akibat pasar ramadhan. Penjabat Walikota, Edwar Sanger mengintruksikan seluruh Camat untuk segera melaporkan lokasi Pasar Ramadhan yang ada di wilayah kerja masing-masing.

"Yang jelas, sepekan menjelang masuknya bulan suci Ramadhan, seluruh Camat sudah melaporkan lokasi Pasar Ramadhan di wilayah kerjanya kepada Disperindag Kota Pekanbaru," ujarnya, ketika ditemui akhir pekan kemarin.

Menurut Edwar, Pasar Ramadhan ini memang sangat dibutuhkan pada saat bulan puasa ramadhan. Meski demikian, pasar musiman seperti ini hendaknya berdiri dengan baik tanpa mengganggu ketertiban umum.

"Tempatnya harus betul yang cocok, jangan sampai menimbulkan permasalahan baru bagi kita," tambahnya.

Ditempat yang sama, Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan Disperindag Pekanbaru, Mas Irba Sulaiman mengaku, bahwa sampai saat ini pihaknya belum mendapat laporan dari 12 Camat soal pendirian Pasar Ramadan.

"Sampai hari ini belum ada laporan yang masuk terkait keberadaan pasar ramadhan. Meski demikian,  pihaknya akan menjalin komunikasi dengan berbagai pihak, dalam persiapan pembangunan Pasar Ramadan. Diantaranya dengan Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru," tutupnya. (yan)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index