Malam Ini Jumlah Tahanan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Tertangkap Terus Bertambah, Total Sudah 224

Malam Ini Jumlah Tahanan  Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Tertangkap Terus Bertambah, Total Sudah 224
suasana LP Sialang Bungkuk

Riauaktual.com - Jumlah tahanan dan napi yang kabur dari Rutan Sialang Bungkuk di Pekanbaru terus bertambah. Dari siang 212 orang telah tertangkap, malam ini bertambah menjadi 224 orang.

"Hingga malam ini jumlah tahanan yang tertangkap 224 orang. Tim masih terus melakukan pencarian terhadap tahanan dan napi yang kabur," kata Kapolresta Pekanbaru, Kombes Susanto, sebagaimana dikutip dari detikcom, Minggu dinihari.

Susanto menjelaskan, hingga malam ini seluruh jajaran Polsek di Pekanbaru terus melakukan pencarian para tahanan dan napi yang kabur.

"Tim kita khususnya di Pekanbaru masih terus memburu para tahanan yang kabur. Sedangkan di wilayah perbatasan, setiap Polres terus melakukan razia," kata Susanto.

Susanto menjelaskan, timnya saat ini melakukan penyisiran di kawasan semak-semak. Karena bukan tidak mungkin, sebagian yang kabur masih berada di wilayah Pekanbaru.

"Tim kita terus berkerja secara maksimal untuk memburu yang kabur," kata Susanto.

Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur menambahkan, bahwa pihaknya juga sudah berkoordinasi ke Polda tetangga.

"Kita sudah berkoordinasi khususnya Polda yang berbatasan untuk sama-sama melakukan razia. Terutama ke Polda Sumut, Polda Sumbar dan Polda Jambi," kata Guntur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index