Polisi tangkap 40 penari telanjang di tempat hiburan

Polisi tangkap 40 penari telanjang di tempat hiburan
ilustrasi

Riauaktual.com - Sebanyak 40 perempuan muda diciduk anggota Subdit IV Renakta, Ditreskrimum Polda Jawa Timur di dua lokasi tempat hiburan di Surabaya dan Tulungagung, yang diduga menjajakan jasa tarian telanjang atau striptis

Ke-40 perempuan muda yang berhasil diamankan ini selanjutnya dilakukan pemeriksaan di ruang Unit perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA ), Renakta Ditreskrimum Polda Jatim.

Saat dilakukan penggrebekan, perempuan muda yang rata-rata berusia 18 sampai 25 tahun ini, tengah menari bugik di salah ruangan tempat hiburan. Selain mengamankan 40 perempuan, polisi juga berhasil meringkus 2 orang yang diduga sebagai mucikari yang kini masih menjalani pemeriksaan penyidik.

“Saat ini ke-40 perempuan dan dua orang diduga mucikari sedang kami periksa di ruangan Unit IV Renakta,” kata Dirreskrimum Polda Jatim, Kombes Polisi Agung Yudha, seperti dilansir laman Tribratanews, hari ini.

Saat ini, penyidik masih mendalami kasus tersebut. Karena dugaan jaringan prostitusi juga beredar luar di beberapa wilayah Jawa Timur.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index