Polres Kampar Berhasil Ringkus 5 Napi Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur

Polres Kampar Berhasil Ringkus 5 Napi Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur
tahanan kabur, yang berhasil dirungkus jajaran polres kampar

Riauaktual.com - Jajaran Polres Kampar berhasil menangkap 5 orang Narapidana yang kabur dari Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru, saat menggelar razia serentak untuk mengantisipasi pelarian para Napi ke wilayah hukum Polres Kampar, Jumat kemarin.

Empat orang ditangkap di KM 101 jalan lintas Riau - Sumbar wilayah Desa Tanjung Alai Kec. XIII Koto Kampar, saat pelaksanaan razia yang dipimpin Kapolsek XIII Koto Kampar AKP Handoko Sujaryanto.

Mereka yang ditangkap ini adalah Guna Hariadi Sitinjak (kasus perkelahian), Hengky Putra (kasus pencurian), Ade Novri (kasus curanmor) dan Eko Saputra (kasus pencurian).

Ke-empat narapidana ini kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk selanjutnya akan dikembalikan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Sementara itu satu narapidana lainnya ditangkap diwilayah Desa Terantang Kec.Tambang oleh Kanit Reskrim Iptu Charles Nainggolan bersama anggota Polsek.

Identitas Napi ini adalah Hendra bin Arifin (kasus curanmor), buronan ini ditangkap bersama sepeda motor Yamaha Soul yang dirampasnya dari seseorang saat kabur dari Lapas Pekanbaru, informasi dari Kapolsek Tambang rencananya Napi ini akan segera diantarkan ke Lapas Sialang Bungkuk Pekanbaru.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK saat dikonfirmasi membenarkan telah menangkap 5 Napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru. Ditambahkan Kapolres bahwa saat ini anggotanya masih melakukan razia untuk membantu pencarian Napi yang kabur ke wilayah hukum Polres Kampar.

Kapolres juga mengingatkan masyarakat untuk waspada dan memberikan informasi kepada pihak Kepolisian, bila melihat atau mengetahui keberadaan para napi yang kabur dari Lapas Pekanbaru ini di wilayah Kab. Kampar, jelas Kapolres. (Tr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index