Warga Duri Dihebohkan Akun Facebook yang Hina Suku Melayu Riau

Warga Duri Dihebohkan Akun Facebook yang Hina Suku Melayu Riau
Facebook Vj andre

Riauaktual.com - Media sosial dihebohkan oleh pemilik akun Facebook  Vj andre. Betapa tidak, akun dengan foto seorang wanita itu menuliskan status menghina dan melecehkan orang Melayu Riau.

Dalam facebooknya Vj Andre mengatakan, "Riau ini sungguh pungam apalagi budak melayu pungam semua, wajar gc prnh jalan. Ke Kota jadi pungam, intinya pungaaaamm" Untuk diketahui pungam dalam bahasa Melayu Riau diistilahkan untuk seseorang yang Kampungan.

Berbagai kecaman pun saat ini menghiasi facebook milik Vj Andre, termasuk juga adanya penantangan untuk berkelahi dari salah satu pengguna facebook lainnya bernama Akuan yang membela sang Vj.

Salah satu warga Kecamatan Pinggir Duri, Herman yang mengaku sudah melihat langsung postingan Vj Andre mengecam tulisan yang tertulis di dunia maya tersebut.

"Kita sebagai orang melayu pastinya tersinggung dengan postingan yang berunsur pelecehan tersebut, terlebih ada pembela sang Vj yang mengistilahkan melayu dengan binatang berkaki empat. Kita mau pihak Kepolisian setempat mengambil tindakan," ujarnya, Jum'at (5/5/2017).
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index