BNN Riau Razia 11 Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru

BNN Riau Razia 11 Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru
BNN Razia

Riauaktual.com -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau kembali melakukan razia di 11 titik tempat hiburan malam termasuk karaoke keluarga turut disikat.

 Tujuan razia kali ini terkait maraknya peredaran narkoba yang kerap masuk di tempat dihiburan di Kota Pekanbaru.

"Razia kali ini terbagi menjadi dua tim. Terdiri dari Provost Polda Riay, Satpol PP Provinsi, POM TNI," ujar Kepala BNNP Riau Brigjen Pol M Wahyu Hidayat, Jumat (5/5/17).

Sejak dimulainya razia tim pertama beraksi di 5 tempat hiburan malam, sementara tim kedua memasuki 6 tempat. Hasilnya, dari dua tim yang terbagi, petugas berhasil mengamankan 79 orang.

"51 orang merupakan laki-laki. Sementara sisanya (28, red) merupakan wanita," bebernya.

Sementara tempat Karaoke Keluarga yakni Happy Puppy di Jalan Sudirman tidak luput dari pemeriksaan petugas gabungan yang diduga telah menyalahi aturan operasionalnya hingga tengah malam. Terlihat masih dipadati para pengunjungnya.

"Hasil dari karaoke keluarga Happy Puppy tadi kita berhasil mengamankan pengunjung yang tidak memiliki identitas diri. Termasuk yang masih remaja," sambung Wahyu.

Para pengunjung yang tidak mengantongi identitas terpaksa digiring ke kantor untuk dimintai keterangannya dan didata ulang kembali oleh Satpol PP Provinsi Riau.

"Saat ini razia yang kita lakukan sekaligus memberikan efek jera bagi masyarakat Pekanbaru serta mempersempit peredaran narkoba di tempat hiburan malam," tutupnya. (nur)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index