Warga Tangkap dan Pukuli Tahanan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur

Warga Tangkap dan Pukuli Tahanan Sialang Bungkuk Pekanbaru yang Kabur
warga menangkap para tahanan yang kabur

Riauaktual.com - Sejumlah warga di Kecamatan tenayan Raya dan Sail saat ini berkumpul di setiap simpang dan sudut wilayah mereka. Aksi tersebut guna mengantisipasi masuknya para tahanan yang kabur dari rutan Sialang Bungkuk.

Tampak pula aparat kepolisian dan TNI bersenjata lengkap, Warga yang berkerumun tak hanya diam, begitu melihat ada yang mencurigakan mereka langsung mengejar, dan ternyata benar saja dari sejumlah yang ditangkap, merupakan tahanan yang kabur.

"Tadi ada yang lewat, kita awalnya tidak curiga karena pakaian mereka seperti kita. Tapi begitu diperhatikan warga mereka kabur, tapi untung berhasil dikejar dan yang ditangkap," jelas Usman warga sekuntuk Tenayan.

Usman juga menyebut, hingga pukul 14.40 WIB dirinya bersama warga lainnya sudah berhasil menangkap tiga tahanan yang kabur, meskipun ada perlawanan, tapi tahanan kalah jumlah sehingga beberapa warga ada yang geram dan memukul.

Sebagaimana di informasikan sebelumnya, Beredar kabar ratusan bahkan menurut informasi mencapai 200 tahanan Rutan Sialang Bungkuk Pekanbaru melarikan diri.

Namun hingga berita ini diturunkan belum ada informasi resmi dari pihak Rutan dan juga dari pihak kepolisian. (Rr)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index