HOT TOPIC

Kantor DPRD Kota Pekanbaru Gelap, Komisi IV akan Hearing PPTK

Dibaca: 61434 kali  Senin,11 Juni 2012 | 06:10:00 WIB
Kantor DPRD Kota Pekanbaru Gelap, Komisi IV akan Hearing PPTK Ket Foto : Anggota DPRD Kota Pekanbaru dari Fraksi Partai Gol

PEKANBARU (RA) - Anggota Komisi IV DPRD Kota Pekanbaru, Roni Amril kecewa terhadap PPTK dan Waskita Karya yang menyerahkan gedung tanpa memiliki sarana dan prasaran yang menunjang. Harusnya sejak gedung DPRD Kota ini diserahkan untuk dipakai dan dinyatakan telah selesai, tentunya harus diikuti dengan sarana dan prasarana lengkap.

"Masa kita bekerja dengan kondisi gelap gulita seperti ini. Untuk mencari kejelasan apa permasalahan di gedung DPRD Kota ini, Komisi IV akan memanggil pihak PPTK, Waskita dan PLN membahas tentang gedung DPRD Kota Pekanbaru yang baru saja selesai dibangun dan DPRD baru pindah ini," ungkap Roni ketika dikonfirmasi riauaktual.com Senin (11/6/2012).

Dikatakannya, dengan adanya kantor baru, tentu harus diiukuti dengan sarana dan prasarana yang menunjang supaya pelayanan DPRD bisa maksimal, hingga DPRD bekerja aktif. Pihaknya melihat banyak permasalahan digedung baru ini dan harus dibenahi oleh pihak kontraktor.

"Mulai dari keberadaan kantor yang kotor, masalah air, dan persoalan listrik yang menjadi sorotan utama hingga lampu gedung DPRD mati membuat gedung gelap gulita," paparnya. (RA)


Akses RiauAktual.Com Via Mobile m.riauaktual.com

BERITA TERKAIT

TULIS KOMENTAR

comments powered by Disqus
shadow