Akhirnya! Griezmann Setuju dengan Kontrak yang Ditawarkan Manchester United

Akhirnya! Griezmann Setuju dengan Kontrak yang Ditawarkan Manchester United
Griezmann

Riauaktual.com - Manchester United benar-benar serius ingin mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Demi mendapatkan penyerang yang biasa disapa Grizou itu, Man United rela menebus klausul pelepasannya yang mencapai 89 juta pounds atau sekira Rp1,52 triliun!

Sekadar diketahui, harga tersebut setara dengan uang yang dikeluarkan Man United saat mendatangkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016. Seperti diberitakan The Sun, Grizou juga telah menyepakati gaji yang diajukan pihak Setan Merah.

Nantinya bersama Setan Merah, penyerang berpaspor Prancis itu akan digaji 280 ribu pounds per minggu atau sekira Rp4,8 miliar! Dengan menerima tawaran itu, Grizou tak lagi mempermasalahkan jika Setan Merah gagal tampil di Liga Champions 2017-2018.

Sebelumnya beredar kabar, penyerang berambung pirang baru mau bergabung dengan Man United jika tim asal Kota Manchester tersebut berpartisipasi di kompetisi antarklub Eropa paling presitius itu musim depan. Saat ini Man United memang belum tentu tampil di Liga Champions musim depan.

Hingga Liga Inggris 2016-2017 memasuki pekan 35, Man United tertahan di posisi lima dengan koleksi 65 angka. Mereka tertinggal satu angka dari Manchester City yang berada di tangga keempat, atau batas akhir mentas di playoff Liga Champions 2017-2018.

Jika gagal lolos lewat jalur Liga Champions, Man United dapat mengharapkan melaju dari ajang Liga Eropa. Sekadar diketahui, kampiun Liga Eropa mendapat tiket otomatis ke Fase Grup Liga Champions 2017-2018. Saat ini di Liga Eropa 2016-2017, Man United telah menembus semifinal dan akan bersua Celta Vigo.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index