Jago Merah Lahap Dua Petak Rumah

Jago Merah Lahap Dua Petak Rumah
dua petak rumah terbakar

Riauaktual.com - Diduga akibat korsleting listrik, dua rumah perak di jalan Kecamatan gang Mawar Bangko Bagan Siapiapi ludes terbakar.

Silansir dari spiritriaucom, kebakaran hebat itu terjadi Kamis 4/5 sekira pukul 14.45 Wib, tidak ada korban jiwa, namun kerugian diperkirakan 150 juta rupiah. Kedua penghuni rumah tersebut masing-masing, Warisno (45) dan Bidi (30)

Peristiwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu hanya meninggalkan puing-puing sisa kebakaran meski 3 unit mobil pemadam kebakaran diturunkan.

"Rumahnya terbuat dari bahan kayu, sehingga api cepat merembet, selain itu, rumah juga dalam keadaan kosong. Gang menuju lokasi kebakaran yang sempit juga sebagai faktor sulitnya proses pemadaman yang dilakukan petugas pemadam dan warga yang membantu," ujar rekan Dermawan yang merupakan rekan Warisno.

Sementara itu, Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi melalui pesan Whatsapp berantai yang diterima wartawan menyebutkan bahwa kebakaran yang diduga akibat korsleting listrik itu berawal dari rumah Warsino.

"Api dapat dipadamkan sekira pukul 15.30 Wib, saat ini kita masih melakukan olah tempat kejadian kebakaran," ungkapnya. (Rr)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index