PNS selingkuh digerebek warga

PNS selingkuh digerebek warga
ilustrasi

Riauaktual.com - Pasangan selingkuh, salah satu seorang guru pegawai negeri sipil, digerebek warga Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Lampung. Keduanya kemudian diserahkan ke polisi.

Adalah seorang saksi berinisial RT yang awalnya mencurigai adanya perselingkuhan antara EI dan MD. RT dan dua temannya PA dan IR pun mendapat Informasi bahwa keduanya sedang berduaan di Rumah NH, kakak Kandung EI, di kawasan Pekon Gunung Kemala Timur, Kecamatan Way Krui.

Benar saja, saat digerebek warga sekitar pukul 19.30 WIB kedua sedang berada di salah ruang rumah tersebut. Sempat terjadi keributan antara saksi RT dengan MD. RT dibantu rekannya mendekap MD namun MD mengeluarkan sebilah pisau dari pinggangnya.

Keributan itu pun memancing masyarakat sekitar dan menangkap MD dan EI menyerahkannya ke Polsek Pesisir Tengah.

Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Feri Anda Eka Putra membenarkan adanya sepasang warga bukan suami diserahkan oleh saksi bersama masyarakat.

"Pelaku MD dan EI mengakui sudah sering melakukan hubungan badan sebanyak enam Kali, mulai bulan Maret 2017 sampai dengan April 2017 di Wilayah Pesisir Barat dan Bandar Lampung,” kata Feri seperti dilansir laman Tribratanews, kemarin.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index