Jangan Macam-macam dengan Pemilik 5 Zodiak Ini

Jangan Macam-macam dengan Pemilik 5 Zodiak Ini
Zodiak. Foto: boldsky.com.

Riauaktual.com - Marah, sedih atau bahagia adalah salah satu sifat yang ada di dalam diri manusia. Hal ini diungkapkan atas sebuah reaksi, terutama dari lingkungannya. Namun kadang, ada beberapa orang yang memiliki beberapa sifat tertentu.

Salah satunya adalah sifat mudah marah, yang terkadang membuat orang segan untuk berada di sekelilingnya. Sifat yang satu ini bisa terjadi karena banyak hal, namun siapa sangka jika ada kepercayaan jika sifat ini terkait dengan bulan kelahiran.

Ya, banyak yang percaya jika tanggal dan bulan lahir memengaruhi sefat seseorang salah satunya pemarah. Berikut adalah beberapa zodiak yang dipercaya memiliki sifat pemarah. Apakah Anda salah satunya?

Lima zodiak ini berdasarkan kepercayaan, yang beredar di masyarakat yang kami kutip dari boldsky.com:
 

Leo

Jika Anda berzodiak Leo, Anda pasti tidak akan mengacaukannya karena mereka mudah marah. Meskipun Leo dipercaya baik dan penyayang, mereka bukanlah seseorang yang bisa Anda mainkan. Mereka memiliki kekuatan yang kuat, dan tidak berpikir dua kali sebelum membalas dendam.

Scorpio

Bermain-main dengan Scorpion adalah kesalahan terbesar yang bisa dilakukan seseorang. Mereka dikatakan memiliki 'gigitan' yang kuat. Mereka tidak takut dengan orang yang benar-benar membuatnya kesal. Mereka juga cenderung membesar-besarkan kemarahannnya.

Sagittarius

Bila Anda membuat pemilik zodiak Sagitarius marah, maka bersiap-siap terkena omelannya. Mereka akan membuat orang tersebut merasa sangat buruk dengan kata-katanya sendiri. Tapi, begitu amarah mereka berlalu, mereka akan meminta maaf atas ledakan emosinya.

Capricornus

Saat merencanakan balas dendam, orang-orang dengan zodiak ini tidak akan pernah berhenti hingga dilakukan. Mereka juga tidak takut mengarahkan kritikannya kepada orang terdekat. Di sisi lain, mereka juga dianggap sebagai aset besar oleh sekut karena sangat setia.

Taurus

Orang-orang dari tanda zodiak ini dikatakan sangat keras kepala dan tanpa kompromi. Menghindari argumen dan konfrontasi dengan Taurian adalah hal terbaik yang harus dilakukan. Mereka akan terus-menerus memaksakan pandangan mereka, dam saat mereka marah dan juga akan menolak pendapat Anda. Namun, begitu mereka meluangkan waktu untuk menenangkan diri, mereka akan menjadi teman terbaik Anda.

Ingat ya, ini hanya berdasarkan kepercaayaan turun temurun. Sifat pemarah bisa dikarenakan banyak hal.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index