Delimute Serap Aspirasi Warga di Mandau

Delimute Serap Aspirasi Warga di Mandau
reses

Riauaktual.com - Reses I Tahun 2017 yang digelar Angota DPRD Bengkalis dari Partai Golkar, Ir H Delimute di kediaman calon Kepala Desa Rahman, dipenuhi oleh warga. Tak kurang dari 200-an warga yang memadati acara reses yang dilaksanakan, akhir pekan kemarin.

Katanya, Kegiatan reses tersebut sudah yang ke-4 kalinya dilaksana. Dia juga memberi bantuan berupa tenda ukuran 6x6 meter untuk kegiatan yang dilaksanakannya tersebut.

Dalam sambutannya dia mengatakan kepada seluruh masyarakat untuk siap membantu mengakomodir keinginan yang disampaikan masyarakat.

"Semua ini tujuannya untuk membangun desa. Jadi, apa yang menjadi keluhan warga akan kita bawa ke dewan untuk kemudian diusulkan masuk dalam kegiatan pembangunan pemerintah," ujar Delimunte.

Dia juga berharap kepada pemerintah daerah tidak pilih kasih dalam hal pembangunan. Artinya, semua daerah yang membutuhkan harus diperhatikan untuk segera dilakukan pembangunan.

"Desa kita ini sebentar lagi sudah akan menjadi kecamatan,  jadi mari kita sama-sama membangun. Mari kita bersatu untuk membangun desa kita," pungkasnya.(hrp)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index