Sambangi Masyarakat Duri, Syamsurizal Nyatakan Siap Berkompetisi di Pilgubri 2018

Sambangi Masyarakat Duri, Syamsurizal Nyatakan Siap Berkompetisi di Pilgubri 2018
Syamsurizal foto bersama masyarakat Duri di Warung Wak Samsul.

Riauaktual.com - Sabtu (29/4) kemarin, Warung Wak Samsul yang terletak dibilangan Jl Jendral Sudirman (Simpang Garoga) Duri, terlihat penuh sesak oleh pengunjung. Ratusan orang terlihat duduk sambil makan dan minum sesuai seleranya.

Tak lama berselang, datang 3 orang masuk dan menyalami semua yang ada di warung itu. Salah satu diantara ketiga orang itu adalah Drs H Syamsurizal MM, mantan Bupati Bengkalis dua periode.

Setelah berbincang mengenang masa lalu ketika menjabat sebagai Bupati dari tahun 2001-2010, Syamsurizal pun secara serius mengungkapkan tujuan kedatangannya ke Duri. Di kesempatan itu dirinya meminta dukungan penuh dari masyarakat Mandau terkait keinginannya maju di Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 mendatang.

"Ada beberapa nama bakal calon Gubri yang dilirik dan diseleksi oleh pak Rusli Zainal, termasuk saya sendiri. Hingga setelah proses yang panjang, maka pilihan pak Rusli jatuh pada saya dan Ibu Septina mendampingi saya menjadi bakal calon Gubri mendatang. Partai pendukung kami nantinya yang jelas adalah partai PAN, Golkar dan kemungkinan partai lainnya yang sedang dilobi," terang Syamsurizal.

Sosok Syamsurizal memang tidak asing bagi masyarakat Bengkalis. Bermodalkan dua periode menjabat Bupati Bengkalis, ditambah Pj Walikota Pekanbaru, Plt Sekda Riau dan terakhir di Inspektorat Riau, namanya kian dikenal masyarakat luas. Tak hanya oleh masyarakat Bengkalis saja, akan tetapi masyarakat Riau secara umum mengenal sosok yang satu ini.

"Jadi, saya mohon sekali lagi, bapak /ibu sekalian, agar sudilah kiranya mau mendukung saya mulai hari ini, dan pak Arif  orang yang saya percayakan disini, untuk bisa mengkoordinir siapapun orangnya yang mau bergabung untuk pemenangan kami nantinya," tambahnya.

Sambutan ratusan orang yang berkumpul di warung itupun, setelah mendengar penjelasan dari Syamsurizal, berjanji siap mendukung dan memenangkan pasangan Syamsurizal dan Septina Primawati pada Pilkada 2018 mendatang. (jl)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index