Dimalam Hari, Kantor Camat Pinggir Berubah Jadi Arena Ajang Ugal ugalan Pengendara motor

Dimalam Hari, Kantor Camat Pinggir Berubah Jadi Arena Ajang Ugal ugalan Pengendara motor
balapan liar

Riauaktual.com - Aksi balap liar di halaman kantor camat pinggir, Bengkalis setiap malam sudah sangat meresahkan warga. Apalagi waktu balap liar saat masih banyak pengendara melintas. Balap liar ditengarai dapat membahayakan keselamatan warga lain di sekitar lokasi.

Pantauan Riauaktual.com, Sabtu malam kemarin, tampak para penunggang motor atau yang biasa di sebut anak motor berkumpul secara berkelompok di perkarangan kantor camat. Bahkan para kelompok anak motor tersebut juga tampak berkumpul sampai ke pintu masuk kantor camat.

Lendra salah seorang warga setempat berharap balap liar ini dapat dibubarkan, dan jangan sampai menimbulkan korban luka atau meninggal akibat ulah anak-anak yang masih berfikir labil.

"Kami sudah resah, karena hampir setiap malam anak-anak balapan motor. Ini sangat mengganggu pengguna jalan yang melintas, apalagi ini dilakukan dihalaman kantor pemerintah," tuturnya

Warga juga berharap pihak Satpol PP beserta Polres setempat melakukan patroli dan membubarkan anak-anak yang suka nongkrong di sekitar kantor camat.

"Kita selaku warga juga tidak mau hal ini justru menjadi budaya atau menjadi kebiasaan anak-anak muda di wilayah kita," pungkasnya. (Ary)


 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index