Wakil Rakyat Harap Tak Ada Lagi Paripurna Ditunda

Wakil Rakyat Harap Tak Ada Lagi Paripurna Ditunda
ilustrasi

Riauaktual.com - Rapat paripurna DPRD Riau tidak ada lagi ditunda, setelah terpilihnya wakil gubernur Riau (wagubri). Pasalnya, rapat paripurna sering ditunda karena tidak adanya perwakilan pemerintah provinsi Riau. Sehingga, wagubri terpilih Wan Thamrin Hasyim diharapkan dapat mewakili gubernur Riau jika berhalangan hadir.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau Supriati mengungkapkan, jabatan petinggi pemerintah provinsi Riau sudah lengkap dengan terpilihnya wagubri, sehingga gubri sudah memiliki wakil, begitu juga dengan sudah adanya Sekdaprov Riau definitif.

"Dengan adanya Wagub, kita harapkan tidak akan ada lagi paripurna yang ditunda karena tidak adanya perwakil pemprov," ungkap Supriati kepada wartawan, Kamis (27/4) di gedung DPRD Riau.

Politisi Dapil Kuansing Inhu ini berharap wagubri terpilih Wan Thamrin Hasyim dapat bekerjasama mendampingi Gubri dalam menjalankan program-program pemprov Riau.

"Kita harapkan wagub terpilih dapat bekerjasama dengan gubri melaksanakan dan menjalankan program-program pembangunan untuk kepentingan masyarakat Riau," pungkas Supriati. (rud)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index