Bantah Tidak Netral,

Aisyah: Saya Hanya Perjuangkan Kepentingan Masyarakat

Aisyah: Saya Hanya Perjuangkan Kepentingan Masyarakat
Aisyah

Riauaktual.com - Anggota DPRD Bengkalis dapil Bukit Batu dan Siak Kecil Aisyah membantah bahwa dirinya tidak netral dalam menyelesaikan kisruh terhadap dua lisme kepengurusan koperasi Bukit Batu Darul Makmur (BBDM) yang terjadi saat ini.

"Saya sebagai anggota DPRD tidak pernah memihak kepada siapapun dan yang saya lakukan saat ini murni kepentingan masyarakat," tegas Aisyah ketika dihubungi kepada wartawan, Rabu (26/04/2017).

Mengenai tudingan yang dilontarkan oleh kubu Suwitno Pranolo, Aisyah juga menegaskan bahwa dirinya tidak pernah dilibatkan apa lagi dihubungi untuk duduk semeja dalam mencari penyelesaian persoalan tersebut.

"Saya tidak pernah dihubungi apa lagi duduk semeja dan saya tidak kenal Suwitno Pranolo dan saya sebagai anggota DPRD wajib menampung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tegas Aisyah.

Mengenai adanya aksi demo ke PT Surya Dumai Agrindo (SDA) pada Sabtu (29/04/2017) nanti, Aisyah menjelaskan bahwa aksi itu hanya merupakan aksi damai dan mempertanyakan sikap perusahaan terhadap bagi hasil yang selama ini.

"Kita hanya meminta sikap perusahaan terhadap bagi hasil dengan pengurus koperasi yang lama dan bagi hasil tersebut harus direalisasikan kepada kelompok yang sudah ada dan tudak ada kaitan dengan kisrus dua lisme kepengurusan yang terjadi saat ini," kata Aisyah. (Put)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index