Wujudkan Desa Bersih

Pengurus KNPI Rambah Goro Bersama Masyarakat Desa Pasir Maju

Pengurus KNPI Rambah Goro Bersama Masyarakat Desa Pasir Maju
Pengurus KNPI Rambah Bersihkan TPU di Desa Pasir Maju

Riauaktual.com - Tingkatkan rasa kepemudaan, melalui hubungan silaturahmi Jajaran Pengurusan Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Rambah Kabupaten Rohul bersama masyarakat Desa Pasir Maju melaksanakan Gotong Royong (Goro).

Dengan Tema “Peran Pemuda Bersama Masyarakat dalam mewujudkan Desa Bersih Kecamatan Rambah”.
Goro yang dilaksanakan ditempat pemakaman Umum Desa setempat Rabu, (26/4) hadir Ketua DPK KNPI Rambah H. Muhammad Saffrin didampingi Sekretarisnya, Afrizal. R. dan Bendahara Rahmadoni dan pengurus lainnya, Kepala Desa Pasir Maju Anang Junaidi, aparat desa setempat, pemuda setempat serta puluhan masyarakat Desa Pasir Maju.

"Pelaksanaan kegiatan Gotong Royong bersama itu, selain menjadikan pemuda berada ditengah-tengah masyarakat, juga sesuai tema kita dengan Pemuda khususnya KNPI Rambah bersama masyarakat dalam mewujudkan Desa Bersih Kecamatan Rambah," demikian disampaikan Ketua DPK KNPI Rambah H Muhammad Saffrin didampingi pengurus.

Lanjut yang akrab di sapa Haji Alung ini mengaku, silaturahmi melalui Gotong Royong bersama masyarakat di Kecamatan Rambah akan terus KNPI Rambah galakkan. Kita mengawali di Desa Pasir Maju dan dilanjutkan ke Desa dan Kelurahan lain yang ada di Kecamatan Rambah.

Saat ditanya apa tujuan Gotong Royong itu, jawab H. Alung merupakan salah satu program kerja DPK KNPI Rambah untuk lebih dekat kepada masyarakat sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan yang akan dilaksanakan tidak lama lagi kedepan.

Kegiatan yang prakasai DPK KNPI Rambah itu, mendapat respon antusias dari seluruh elemen masyarakat. Berharap agenda ini terus dilaksanakan sehingga daerah kita bersih sekaligus menyambut bulan suci ramadan yang tidak lama lagi dilaksanakan.

"Kami mengapresiasi kegiatan Goro ini, karena membuktikan pemuda khususnya pemuda Rambah benar-benar bersama masyarakat," kata Kades Pasir Maju disela-sela pelaksanaan Goro tersebut.

Terpantau awak media dalam acara Gotong Royong bersama itu ditandai penyerahan sertifikat Piagam penghargaan kerja bakti sosial dari DPK KNPI Rambah kepada Pemerintah Desa Pasir Maju Kecamatan Rambah. (lim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index