MU serius datangkan Antoine Griezmann

MU serius datangkan Antoine Griezmann
Antoine Griezmann

Riauaktual.com -  Manchester United menunjukkan serius mendatangkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, meski pemain tim nasional Prancis itu memiliki klausul penjualan sebesar 85 juta euro atau setara Rp1,22 triliun.

MU saat ini menempati posisi lima klasemen Liga Inggris, yang menciptakan gol paling sedikit di antara enam tim teratas. Tim asuhan Jose Mourinho itu berusaha mempertajam barisan serangnya dengan mendatangkan Griezmann, yang sudah menciptakan 25 gol untuk Atletico sepanjang musim ini.

"Kami tengah berada pada tahap mengumpulkan informasi dari klub-klub yang punya minat nyata," kata Eric Olhats, agen Griezmann, kepada program televisi Prancis Téléfoot, dikutip dari Reuters.

"Ada klausa tak terhindarkan US$ 100 juta, sehingga hal itu membatasi jumlah calon (klub peminat). Anda punya United, (Manchester) City, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid. United yang pertama datang dan menemui kami serta yang paling nyata keinginannya."

Opsi serang MU menjadi terbatas setelah pencetak gol terbanyak mereka, Zlatan Ibrahimovic, harus absen pada sisa musim ini karena menderita cedera lutut serius saat melawan Anderlecht dalam pertandingan Liga Europa.

Pencetak gol terbanyak kedua MU, Juan Mata, juga cedera. Pemain Spanyol itu mencetak enam gol sepanjang musim ini. Striker muda berusia 19 tahun, Marcus Rashford, berada di tempat berikutnya dengan lima gol. Ibra sendiri sudah mencetak 17 gol.

MU akan bertandang ke markas tim sekota, Manchester City, Kamis pekan ini untuk membuktikan siapa yang paling pantas berada di posisi empat dan merebut jatah terakhir Liga Champions.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index