Warga Duri Temukan Gas 3 Kg Baru, di Ikat Pakai Karet Gelang

Warga Duri Temukan Gas 3 Kg Baru, di Ikat Pakai Karet Gelang
tabung gas di ikat karet gelang

Riauaktual.com - Masyarakat meminta pemerintah dan pihak terkait agar melakukan pemeriksaan Gas Lpg ukuran 3 Kg yang didistribusikan masuk ke pangkalan agen.

Pasalnya masyarakat menemukan tabung gas yang baru masih bersegel, setelah di buka tapi ditemukan karet gelang yang di ikat dibagian dalam segel gas 3 Kg tersebut.

"Tadi saya beli gas 3 Kg ini di warung, sampai di rumah pas di buka segelnya, kepala gas itu di ikat dengan karet gelang. Dan ketika di coba di pasangkan gas nya keluar terus. Mau tak mau gas nya saya tukar lagi, takut nya di paksakan terus nanti meledak," ujar Sarinah warga desa pinggir kecamatan pinggir Duri, Selasa (24/4/17) kepada awak media.

kalau seperti ini, kata Sarinah sudah jelas sangat membahayakan penguna gas Lpg ukuran 3 Kg. Dan wajar saja banyak gas 3 Kg yang meledak saat digunakan, kalau pengisian ulangnya seperti ini.

"Jangan sampai terjadi yang tidak di inginkan baru di lakukan pengecekan, pemerintah dan pihak terkait harus merespon ini, karna ini menyakut keselamatan masyarakat penguna gas," pungkasnya. (ary)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index