Rusli Zainal Makan Malam Bersama Siti Nurhaliza

Rusli Zainal Makan Malam Bersama Siti Nurhaliza
Rusli Zainal Makan Malam Bersama Siti Nurhaliza. i

PEKANBARU (RA) - Gubernur Riau HM Rusli Zainal menggelar acara makan malam dengan sederetan artis ternama dari negeri Jiran yang salah satunya Siti Nurhaliza di Lantai 8 Gedung Lancang Kuning pada Kompleks Kantor Gubernur Riau, di Pekanbaru, Selasa (11/12/2012) malam tadi.

Selain Siti Nurhaliza, juga hadir diacara itu sejumlah artis lainnya, seperti Inka Christie, Amy Search, dan Shila Amzah. “Kebetulan kami diundang oleh Gubernur Riau untuk makan malam bersama sebelum manggung di Pekanbaru dalam konser umum,” kata Presiden Direktur PT Minamas Gemilang, Mohd Ghozali Yahaya disela acara itu.

Dia mengatakan, pagelaran konser akan dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2012 di Lapangan Batrai P, Kodam, Pekanbaru, Riau. “Acara ini bertemakan "Ekspresi Karya Gemilang". Diselenggarakan sebagai wujud pesta rakyat,” katanya.

Gubernur Riau HM Rusli Zainal mengatakan sengaja mengundang makan malam sederetan artis dan grub band papan atas itu karena konser yang akan diselenggarakan adalah untuk mendorong upaya pelestarian warisan budaya bangsa. “Acara ini tentunya sangat membantu daerah yang dikunjungi para artis papan atas ini. Termasuk Riau yang sangat mendambakan kemajuan sektor pariwisata,” katanya.

Rusli juga berharap acara ini dapat penyambutan yang antusias karena diselenggarakan secara gratis. “Ini tentunya menjadi kesempatan bagi masyarakat Riau untuk menyaksikannya dan tentunya jangan sampai anarki,” kata dia.

Konser "Ekspresi Karya Gemilang" di Pekanbaru ini merupakan yang kedua digelar setelah Jakarta pada 10 Desember 2012. Kemudian akan dilanjutkan ke Banjarmasin. (rgi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index