Jamreg CBR Sumatera 3

Ribuan Bikers Serta Tamu Undangan Meriahkan Jambore CBR Sumatera di Pekanbaru

Senin,24 April 2017 - 22:56:07 WIB Di Baca : 8782 Kali

Riauaktual.com - Ribuan tamu undangan beserta para bikers CBR Sumatera, Minggu (23/4/2017) berbaur di area purna MTQ Pekanbaru dalam rangka pelaksanaan Jambore Regional CBR se-Sumatera.

Jambore CBR Sumatera yang ke-3 ini digelar oleh Riau CBR Club (RCC) sebagai pelaksana, serta didukung penuh Astra Honda Motor (AHM) bersama main dealer Honda di Riau serta beberapa sponsor lainnya.

Ketua Pelaksana Nurul Maruf kepada awak media mengungkapkan, pergelaran ini merupakan wujud dari kecintaan para penunggang motor CBR di Sumatera untuk saling menjaga siaturahmi tanpa berlandaskan naungan dari club perserta yang hadir.

"Jamreg ini suatu bukti bawa kita selaku pengguna motor CBR tidak pernah memandang perbedaan antar sesama bikers, dan kesuksaan acara tersebut merupakan hal nyata yang bisa kita lihat kalau kita saling bersaudara," ucapnya.

Maruf juga menjelaskan, sebelum acara puncak digelar pada malam hari di purna MTQ, pada siangnya ratusan para penunggang motor CBR mendatangi Masjid Agung An'nur Pekanbaru untuk memberikan bantuan berupa perlengkapan beribadah, dan dilanjutkan pawai budaya dimana para peserta menggunakan pakaian adat dalam mengendarai motor CBR.

"Alhamdulillah semua sesuai apa yang kita inginkan, acara sukses dan para tamu yang hadir terhibur dengan apa yang kita suguhkan," tuturnya.

Sementara sekretaris acara Doni Dwi Putra mengucapkan terimakasih atas partisipasi para club CBR yang ada di wilayah Sumatera yang dengan segala daya dan upaya menyempatkan hadir didalam acara Jamreg CBR di Bumi Lancang Kuning.

"Ini suatu kehormatan bagi kita RCC dengan antusias para club yang hadir, baik itu dari Sumatera daratan dan beberapa club CBR di daerah kepulauan dengan total 300 peserta. Tentunya kedatangan mereka sepatutnya kami haturkan terimakasih yang sebesar-besarnya," ujarnya.

Disamping itu Doni juga menjelaskan dari hasil pertemuan internal para pembina dan ketua club, disepakati untuk Jamreg ke-4 akan digelar di Kota Bengkulu dan Honda CBR Bengkulu (HCB) serta Rider CBR Bengkulu (RCB) ditunjuk sebagai pelaksana.

"Kedepan kita harapkan peserta yang hadir bisa lebih banyak dan acara yang akan digelar bisa lebih baik lagi dari yang sudah digelar sebelumnya," pungkasnya. (DON)


Berikut Club CBR Sumatera yang Hadir di Jamreg ke-3 di Pekanbaru 9 (Riau) :

- Acrc Lhokseumawe
- Cbr Club DeliSerdang
- CBR Club Asahan
- Cbr Club Batubara
- Speed Hunter Community
- Cbr Club Dumai
- Riau Cbr Club
- Pekanbaru Cbr Rider Club
- Cbr Club Batam
- CBR Bintan Club
- Honda Cbr Sumbar
- Jambi CBR Club
- Honda Cbr Bengkulu
- Rider Cbr Bengkulu
- Cbr Bangka Club
- Palembang CBR Club
- Lampung CBR Club
 

Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com