Valentino tewas setelah motornya nabrak separator

Valentino tewas setelah motornya nabrak separator
Motor Valentino ringsek usai tabrak separator

Riauaktual.com - Peter Hasudungan Valentino (29) tewas akibat kendaraan roda dua berjenis Suzuki Hayabuza berkapasitas mesin 1.000 cc yang dikendarainya hilang kendali dan terjatuh menabrak sparator taman di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/4/2017) dini hari.

"Korban mendapat luka pada bagian kepada, cedera berat, dan meninggal di TKP," ujar Bripka Donny, Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan lewat keterangan tertulisnya, hari ini.

Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan kendaran Valentino ringsek ini terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari di ruas Jalan Metro Pondok Indah, tepatnya di Bundaran Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Bripka Donny menjelaskan, kronologi kecelakaan terjadi saat Suzuki Hayabuza berplat B 3102 PM yang dikendarai Velantino melaju dari arah utara ke selatan.

"Tepat di dekat Bundaran Pondok Indah kehilangan kendali dan terjatuh menabrak sparator taman berikut pengemudinya, sehingga terjadi kecelakaan dengan korban lukan berat dan kerusakaann pada kendaraan," terangnya, sebagaimana dikutip dari rimanews.

Valentino diketahui lahir di Jakarta tahun 1988 dengan pekerjaan pegawai swasta, dan tinggal di Jalan Gubuk Raya, No. 21 RT 2 RW 03, Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index