Undian Semifinal Liga Champions, Real Madrid hadapi Atletico

Undian Semifinal Liga Champions, Real Madrid hadapi Atletico
Real-Madrid-v-Bayern-Muenchen

Riauaktual.com - Juara sebelas kali Real Madrid akan berhadapan dengan tim sekota Atletico Madrid pada semifinal Liga Champions, setelah dilakukan undian pada Jumat.

Semifinal lainnya akan mempertemukan AS Monaco melawan Juventus. Real dan Monaco akan menjadi tuan rumah pada leg pertama yang dimainkan pada 2-3 Mei.

Real Madrid mengalahkan Atletico pada final yang berlangsung pada 2014 dan 2016, namun memainkan leg kedua di kandang lawan akan sedikit menguntungkan rival mereka.

Semifinal kedua menampilkan tim produktif Monaco, yang telah mencetak 24 gol sejak mencapai fase grup, melawan pertahanan kokoh Juventus, tim Italia yang hanya kemasukan dua gol pada kompetisi Eropa musim ini.

"Monaco! Tim kuat dengan banyak pemain berbakat dan laju impresif musim ini. Kami harus waspada, namun tujuannya sudah jelas," kata gelandang Juve Sami Khedira melalui akun Twitter-nya.

Monaco, yang disingkirkan juara dua kali Juve pada semifinal Liga Champions 1997/1998, belum pernah menjuarai kompetisi ini namun mereka mencapai final pada 2004.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index