Satpol PP Amankan 7 Wanita Malam dan Seorang Pelanggan

Satpol PP Amankan 7 Wanita Malam dan Seorang Pelanggan
razia satpol

Riauaktual.com -  Hampir tiga bulan tidak terdengar genbrakannya menertibkan aksi Penyakit masyarakat (Pekat), Kamis (20/4/17) malam hingga Jum'at (21/4/17) Dinihari, Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bengkalis, Kecamatan Mandau dibantu puluhan belasan anggota Polri dan TNI, kembali melakukan razia rutin.

Dari razia itu, 7 orang terduga Wanita malam dan 1 Pria Hidung Belang (PHB) terjaring di warung remang - remang disepanjang Jalan Lintas Duri - Dumai.

Meski razia dinilai tidak maksimal dan hasilnya tidak memuaskan dikarenakan informasi terlebih dahulu telah bocor , namun operasi rutin itu tampak sukses membuat sebahagian besar pengusaha prostitusi di Kota minyak tersebut kocar - kacir menutup usahanya.

"Meski hasilnya belum memuaskan, namun razia malam ini setidaknya dapat menjadi shock terapi bagi pengusaha maksiat di Kota ini," ujar Kepala bidang (Kabid) Perundang - undangan Dinas Satpol PP Bengkalis, Engki Irawan diampingi Kasi Trantib Kecamatan Mandau, Maspuri.

Dikatakan Engki, kedepannya saat akan memasuki bulan suci Ramadhan, intensitas razia Pekat serupa akan lebih ditingkatkan guna menjaga kekhusukan umat muslim dalam beribadah." Catat, ini baru permulaan yang buruk bagi pengusaha maksiat jika masih tetap beroperasi di bulan suci Ramadhan," ancamnya, sebagaimana dikutip dari riauterkini.com.

Usai razia tersebut, sejumlah wanita malam dan PHB itu tampak dilakukan pendataan, menandatangani surat pernyataan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya dan baru dilepas setelah dijemput penjaminnya.
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index