Diduga Korupsi, Kepsek SDN 1 Panteraja Diminta Mundur

Diduga Korupsi, Kepsek SDN 1 Panteraja Diminta Mundur
Kepsek SDN 1 Panteraja Rusnawati

ACEH (RA) - Terkait pungutan Rp50 Ribu yang dilakukan Kepala Sekolah SD Negeri 1 Panteraja Kecamatan Tringgadeng Kabupaten Pidie Jaya, Rusnawati, para wali murid merasa banyak terdapat kejanggalan dalam pungutan yang akhir-akhir ini dilakukan kepala sekolah tersebut.

Salah seorang wali murid yang enggan disebutkan namanya karena takut akan berpengaruh terhadap anaknya yang saat ini ada di sekolah tersebut kepada RiauAktual.com tadi siang, Selasa (11/12/2012) mengatakan, diduga kuat Kepala Sekolah SDN 1 Panteraja melakukan tindak korupsi.

"Banyak sekali dana yang tidak jelas yang dipungut oleh sekolah ini dan itu kebijakan Kepala Sekolah. Bahkan baru-baru ini kami wali murid dikutip uang Rp50 ribu per wali murid, untuk apa uang itu, kemana dana BOS kok masih minta pungutan sama wali murid," paparnya.

Ketika dikonfirmasi kepada Kepala Sekolah SDN 1 Panteraja Rusnawati tidak sedang ingin memberikan penjelasan. Padahal, media perlu untuk meluruskan apa sebenarnya yang tengah terjadi dan berguna juga untuk pengimbangan berita.

"Apa urusan kalian, Ga ada hak sidik kami," tatar Kepsek SDN 1 Panteraja dengan suara lantang membentak wartawan yang akan melakukan konfirmasi. Dengan sikap Kepala Sekolah tersebut, warga berjanji akan segera melakukan demo jika dalam waktu dekat Rusnawati tidak diganti. (RA13)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index