Di Balik Rahasia Pesona Fitur MEIZU M5 Note yang Memukau

Di Balik Rahasia Pesona Fitur MEIZU M5 Note yang Memukau
Meizu M5 Note (Foto: Ist)

Riauaktual.com - Dewasa ini, handphone tidak cukup hanya dipakai untuk telepon atau sms saja. Alat komunikasi yang disebut smartphone ini telah menjelma menjadi pemuas kebutuhan di segala aspek kehidupan manusia, salah satunya dari sisi hiburan.

Selaras akan fakta tersebut, kini para produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone dengan fitur yang kekinian dan mewah, seperti produsen yang mendapat julukan “monster” dari negeri tirai bambu China yaitu Meizu yang baru-baru ini meluncurkan produk teranyarnya yang dinamai M5 Note, smartphone yang memiliki desain keren yang tentunya memiliki banyak fitur yang membuat kamu terpukau.

Dengan tampilannya yang terlihat mewah, Meizu M5 Note memiliki desain menyerupai busur pada bagian bagian back cover-nya, membuat M5 Note lebih nyaman untuk digenggam. Lengkungan yang ada  pada sisi dan back cover nyaman di telapak tangan karena telah disesuaikan dengan telapak tangan manusia pada umumnya.

Selain itu cutting dan finishing pada sekujur bodinya terasa sangat presisi. Bisa disejajarkan dengan smartphone premium berbodi metal. Kecantikannya turut didukung oleh adanya garis dengan warna berbeda di pinggiran sekeliling layarnya.

Terlepas dari desain yang menawan Meizu M5 Note ini juga banyak memiliki fitur yang membantu keseharian. Salah satu fitur unik dari Meizu M5 Note ini ada pada screencapture-nya. Anda tidak perlu lagi membebani memori dengan banyak hasil screenshot karena saat melakukan screencapture, Anda akan diberikan pilihan apakah akan menyimpan atau langsung membagikan hasil screenshot.

Account Flyme adalah salah satu keunggulan yang terdapat pada Meizu M5 Note dari operational system yang dibuat Meizu yaitu Flyme yang percaya diri. Account Flyme dapat memberikan rasa aman kepada penggunanya.

Meizu M5 Note juga hadir dengan beragam fitur kekinian salah satunya fingerprint. Sudah tidak diragukan lagi jika saat ini Fingerprint menjadi salah satu fitur terkini yang harus dimiliki oleh semua smartphone. Selain memudahkan dalam mengoperasikan smartphone dan menjaga rasa aman akan privasi, fingerprint merupakan salah satu fitur terkini yang memiliki banyak kegunaan lainnya. Seperti dapat berfungsi untuk membuka layar, personalisasi aplikasi, file, dan dokumen.

Selain itu, tombol fingerprint yang juga di sebut mTouch bottom pada Meizu M5 Note ini juga berfungsi untuk sesuatu hal yang cukup menarik, Pertama, tombol ini dapat berfungsi sebagai navigasi dan menempelkan sidik jari ketika mengoperasikan fitur fingerprint. Kedua, meskipun tak terdapat menu back, tetapi bisa memanfaatkan mTouch Button dengan tap satu kali untuk kembali.

Ketiga, pada saat dalam posisi membuka aplikasi/file explorer, tekan mTouch Button agak lama untuk kembali ke menu Home. Dan keempat tombol mTouch Button juga dapat dimanfaatkan untuk mengunci dan membuka layar dengan tinggal menekan sedikit lama tombol mTouch Button-nya.



Sumber : okezone

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index