Jelang Pelantikan Pengurus, PWI Rohil Santuni Dua Panti Asuhan

Jelang Pelantikan Pengurus, PWI Rohil Santuni Dua Panti Asuhan
etua PWI Rohil Noprio Sandi beserta pengurus PWI memberikan bantuan sembako kepada pondok pesantren Al-Asasyiah dan panti asuhan putri Asyiyah

Riauaktual.com - Jelang Pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Rokan Hilir adakan bakti Sosial dengan memberikan santunan kepada Panti Asuhan Al-Assasiyah serta Putri Aisyah yang berada di Kecamatan bangko.

"Sempena pelantikan yang akan dilaksakan besok. hari ini kita melakukan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada dua Panti asuhan yakni Al-Assasiyah serta Putri Aisyah," Kata Ketua PWI Rohil Noprio Sandi usai menyerahkan Bantuan, Rabu (19/4).

Noprio Sandi Juga menyebutkan, bantuan tersebut di kumpulkan dari rekan-rekan yang tergabung dalam PWI Rohil. Selain dari bantuan PWI berbagai bantuan juga datang dari Mitra PWI Seperti Kasatlantas Polres Rohil, beberapa Kepala Dinas, Ketua MUI serta PT.Diamon.

"Bantuan ini kita kumpulkan dari rekan-rekan PWI serta dari para mitra seperti Kasatlantas Polres Rohil, para adis, Ketua MUI Wan Achmad Syaiful serta PT.Diamon," jelasnya.

Rencana awal lanjut Novrio Sandi,rencana bakti sosial tersebut hanya di tujukan kepada panti asuhan Aisyah.namun karena banyaknya bantuan yang terkumpul dengan kesepakatan bersama di bagi menjadi dua tempat.

"Rencana awalnya hanya satu tempat.tapi karena banyak nya bantuan yang terkumpul dengan kesepakatan bersama kita bagi menjadi dua tempat," bebernya.

Dengan diadakan nya bakti sosial tersebut, Novrio Sandi berharap beban yang di pikul oleh panti asuhan selama ini dapat terbantu.serta apa yang telah diberikan menjadi amal ibadah.

Untuk diketahui bersama, PWI Rohil akan dilantik pada hari ini Kamis 20 April 2017 yang akan berlangsung di lantai 4 Gedung  Kantor Bupati lama Bagansiapiapi. (Dodi)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index