Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden PKS M Sohibul Iman bersama pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno

Prabowo: Anies-Sandi 57%, Ahok-Djarot 42%

Rabu,19 April 2017 - 16:19:40 WIB Di Baca : 2575 Kali

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto mengucapkan selamat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno yang berdasarkan hasil penghitungan cepat (quick count) unggul pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

"Berdasarkan 90% suara hasil quick count, DKI Jakarta akan punya gubernur dan wakil gubernur baru. Alhamdulillah, hasilnya 57 persen lawan 47 persen," tutur Prabowo yang didampingi para petinggi partai politik dan para tokoh di kediamannya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017).

Menurut Prabowo, kemenangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI Jakarta adalah kemenangan rakyat Indonesia dan demokrasi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada para tokoh yang telah membantu memenangkan Anies-Sandi, yakni Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) M Sohilbul Iman, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo,

"Serta tokoh nasional yang merupakan Bapak Reformasi, Amien Rais," kata Prabowo, sebagaimana dikutip dari sindonews.com.

Anies juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang juga hadir di kediaman Prabowo.


Share Tweet Google + Cetak

Loading...
Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com