Kunjungi Bengkalis, Syamsuar Minta Dukungan

Kunjungi Bengkalis, Syamsuar Minta Dukungan
syamsuar silaturahmi dengan masyarakat bengkalis

Riauaktual.com - Silaturahmi Drs H Syamsuar Msi silaturahmi dengan masyarakat kabupaten bengkalis yang dihadiri oleh para tokoh masyarakat, para tokoh muda termasuk Riza Pahlefi juga turut hadir pada kegiatan yang dilaksanakan, Selasa 18/4).

Syamsuar dalam silaturahmi kali yang ketiga setelah Dumai, Rohil, kemudian bengkalis, menyampaikan hajatnya yang perlu juga diketahui masyarakat yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Selain itu membutuhkan adanya kekompakan dan kebersamaan untuk membangun Riau kedepan, karena itu Syamsuar membutuhkan dukungan, dan mohon doa untuk maju sebagai calon gubernur Riau tahun 2018 mendatang.

Menurut Syamsuar, Riau sangat perlu diselamatkan, karena tidak semua riau itu jelek. Karena itu perlu kebersamaan untuk membangun Riau yang lebih baik, agar Riau bisa terangkat  .

Syamsuar juga Ditengah tengah masyarakat bengkalis menyatakan kesiapannya untuk maju dalam pilgub 2018 mendatang. Hal ini yang menjadi penyebab adalah melihat kerisauan Provinsi Riau dalam hal pembanguman yang belum maksimal.

Syamsuar bukan mengedepankan ambisi ingin menjadi gubernur akan tetapi mengedepankan kepentingan masyarakat Riau dan marwah Riau. "Karena itu saya mohon dukungan, karena yang tahu kondisi bengkalis masyarakat bengkalis sendiri, agar kita tahu mau dibawa kemana Riau ini kedepan," ujarnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat Bengkalis, Tamam menyampaikan rasa gembiranya putra terbaik Riau maju sebagai calon Gubernur Riau pada pilgub 2018 mendatang. "Kita akan mendoakan dan memberikan dukungan kepada H Syamsuar untuk menjadi gubernur dan kita antarkan agar Riau lebih baik lagi," katanya. (jas)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index