Komisi III Lakukan Hearing Tertutup dengan Disdik Kota Pekanbaru

Komisi III Lakukan Hearing Tertutup dengan Disdik Kota Pekanbaru
Ruang Komisi III saat hearing tertutup.

PEKANBARU (RA) - Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Senin (10/12/2012) sore melakukan hearing tertutup dengan Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru. Informasi yang berhembus, Komisi III DPRD Pekanbaru melakukan hearing sore itu untuk membicarakan soal realisasi proyek pembangunan sekolah dan pengadaan komputer pada instansi tersebut. Sebagaimana realisasi Proyek pembangunan gedung SMP Negeri 37 Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Garuda Ujung Keluruahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai sampai saat ini baru selesai sekitar 20 persen, sehingga dengan kondisi pembangunan ini DPRD Pekanbaru mempertanyakan kejelasan proyek tersebut melalui Dinas pendidikan Kota Pekanbaru.

DPRD Pekanbaru menilai jika proyek tersebut tidak akan selesai menjelang akhir tahun ini, mengingat waktu yang tinggal hanya beberapa hari saja. Berdasarkan waktu yang tinggal beberapa hari proyek tersebut diprediksi baru berjalan sekitar 20 persen, sedangkan seluruh proyek yang dianggarkan dalam APBD 2012 harus selesai pada akhir tahun ini karena kas akan tutup pada tanggal 17/12/2012.

Untuk membicarakan hal ini, DPRD Kota Pekanbaru memanggil Dinas Pendidikan dan Kuasa Pengguna Anggarannya untuk melakukan hearing tertutup. Dalam hal ini, Komisi III yang membidangi pendidikan saat ini masih terus melakukan hearing dengan instansi terkait. Hingga berita ini diturunkan pukul 18.11 WIB, Komisi III DPRD Pekanbaru masih melakukan hearing dengan Disdik dan KPA Pembangunan Gedung SMPN 37 tersebut. Hearing tertutup tak diperbolehkan media meliput, hingga untuk pengambilan gambar juga tidak diperkenankan. (RA1)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index