Legislatif di Kampar Janji Selesaikan Konflik PLN vs Warga Terkait Krisis Listrik

Legislatif di Kampar Janji Selesaikan Konflik PLN vs Warga Terkait Krisis Listrik
Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar

Riauaktual.com - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kampar, Fahmil mengakui banyaknya keluhan masyarakat terkait adanya surat edaran perintah membayar listrik tepat waktu yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kampar beberapa waktu itu, dan ini menjadi persoalan yang akan segera dituntaskan oleh pihak dewan.

"Ya, kemaren saya langsung turun ke Desa Ganting Damai, disitu saya jumpa kepala desa, kaur desa, dan sebagian masyarakat. Saya sebagai anggota DPRD dapil empat akan sesegera mungkin menyelesaikan masalah listrik di desa tersebut," ujar Fahmil, kemarin.

“InsyaAllah dalam waktu dekat ini akan segera menuntaskan persoalan yang terjadi di PLN, saya juga sudah komunikasikan dengan pihak PLN,” kata politis Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu.

Dalam pesan whatsapp yang disampaikan Fahmil, ia menjelaskan bahwa ada empat titik yang sudah mengadukan ke dirinya langsung.

Empat desa tersebut, yakni Desa Ganting Damai sudah ditemui. Desa Bukit Melintang, namun belum berjumpa kepala desa serta Desa Tanjung Pasir Sialang dan Desa Salo arah Panca Karya.

“Mengenai penolakan dari masyarakat itu sah-sah saja. Namun yang lebih penting adalah solusi dari masalah ini, janji saya untuk menyelesaikan sampai tuntas, tolong doakan,” pungkasnya. (TR)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index