PWI Rohil Agendakan Pelantikan pada 20 April 2017

PWI Rohil Agendakan Pelantikan pada 20 April 2017
suasana pertemuan

Riauaktual.com - Jika tidak ada aral melintang, PWI Rokan Hilir dilantik, Kamis (20/4) pukul 09.00 WIB di Aula Lantai IV Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) (kantor bupati lama, Jalan Merdeka, red). Ketua PWI Riau, H. Dheni Kurnia dijadwalkan hadir untuk melantik.

Rencana pelantikan tersebut terungkap dalam rapat pematangan panitia pelantikan PWI Rohil, Senin (17/4) di Coffeshop Hotel Lion, Bagansiapiapi, dihadiri penasehat, Jaka Abdillah.  

Dalam rapat tersebut terungkap, PWI kabupaten/kota se-Riau diundang dan lebih 50 persen sudah menyatakan konfirmasi akan hadir.

Untuk menjamu tamu, rencananya diadakan pertandingan futsal, Rabu (19/4) sore, antara PWI Rohil melawan PWI kabupaten/kota lain (gabungan, red) termasuk PWI Provinsi Riau.

Paginya, PWI Rohil diagendakan menyerahkan sumbangan kepada Panti Asuhan Putri Asyiyah di Bagan Hulu, sumbangan ini digalang dari anggota PWI Rohil, termasuk mitra.

Malam harinya, tamu PWI Riau dan PWI kabupaten/kota akan dijamu menikmati suasana malam Kota Bagansiapiapi, ngopi di tengah jalan, sebagai bentuk promosi mengembalikan Bagansiapiapi sebagai kota kenangan, agar perekonomian bisa menggeliat lagi.

"Lokasinya direncanakan di depan Kelenteng Ing Hok King, sesuai harapan Pak Bupati Suyatno, agar menjadikan Bagansiapiapi sebagai kota kuliner seperti dulu lagi," ujar Noprio Sandi, Ketua PWI Rohil. (Dodi)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index