Ungkap Pelaku Mutilasi Di Rupat, 11 Polisi Diberi Penghargaan

Ungkap Pelaku Mutilasi Di Rupat, 11 Polisi  Diberi Penghargaan
pemberian penghargaan

Riauaktual.com - Sebanyak 11 orang dari Kepolisian Resort (Polsek) kecamatan Rupat Utara dan Kasat Reskrim Polres Bengkalis, mendapat penghargaan dari Mapolres Bengkalis yang diserahkan langsung Kapolres Bengkalis AKBP Hadi Wicaksono, Senin (17/4/17).

Penyerahan berupa penghargaan tersebut, dilakukan dihalamanan Mapolres Bengkalis saat Upacara memperingati Hari Kesadaran Nasional. Penghargaan yang diberikan ke Polsek Rupat Utara itu, terkait penanganan dan pengungkapan pembunuhan dan mutilasi beberapa waktu lalu.

Sebelas orang yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah, Kasat Rekrim AKP NP, Aritonang, Kapolsek Rupat Utara AKP Jasri, Kanit Reskrim Ipda Tony Armando, Fauzi Apendi Kanit Shabara, Frengki Sibarani BA Sat Reskrim, Marino Yurez, Sarimson Malau, M. Chrismas, Iwan Afandi, Fransiscus X C Gultom, Henru Sibarani.

Sementara itu, Kapolsek Rupat Utara, AKP Jasri ketika dihubungi Wartawan, menyampaikan bahwa penghargaan yang diberikan tersebut, berkat adanya dukungan dari Masyarakat.

"Alhamdulilah, untuk kedepan Polsek Rupat Utara akan lebih mengkedepankan pelayanan yang terbaik ke masyarakat, dan penghargaan ini juga tidak lain atas dukungan Masyarakat," kata Kapolsek Rupat Utara AKP Jasri.

Dilanjutkan Kapolsek lagi, selain memberikan dan pelayanan terbaik ke Masyarakat, Polsek Rupat Utara juga akan menjalin kerjamasama ke Masyarakat soal Kamtibmas.

"Kedepannya Polisi dan masyarakat soal Kamtibmas akan lebih dikedepankan lagi, ini juga menyangkut keamanan warga sekitar," pungkasnya. (Put)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index