Hanya Karena Persoalan Spadan Tanah, Aris Dibacok di Pungggung

Hanya Karena Persoalan Spadan Tanah, Aris Dibacok di Pungggung
ilustrasi

Riauaktual.com - Cekcok mengenai bahasan spadan tanah, warga Dusun Duku Desa Talang Jangkang Kecamatan Kemuning, Indragiri Hilir (Inhil) berinisial ZA (57) tidak bisa menahan amarah hingga nekat membacok Aris (29) warga Desa Limau Manis Kecamatan Kemuning, Sabtu kemarin.

Kejadian itu berawal saat pelaku dan korban hendak menentukan batas sepadan, antara tanah milik keduanya. Dimana pada saat itu, kedua petani ini berangkat bersama-sama menuju lokasi di Desa Talang Jangkang.

Namun sesampainya di lokasi tanah, pelaku cekcok mulut dengan korban dikarenakan batas sepadan tanah milik tersebut tidak sesuai. Korban dan pelakupun bersepakat untuk  menanyakan masalah itu kepada pemilik pertama tanah tersebut yakni Tarnalis. Korban lalu berangkat lebih dahulu menuju rumah Tarnalis.

Tak lama berselang, pelaku pun datang, tapi kali ini dengan membawa sebilah parang dan kemudian terjadi lagi pertengkaran hingga akhirnya pelaku membacok korban sebanyak 1 kali di bagian punggung.

"Bacokan itu mengakibatkan korban mengalami luka robek dibagian punggung dan harus dijahit sebanyak 50 jahitan. Tak terima dengan perbuatan pelaku, korban selanjutnya melapor," kata Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung SIK melalui Kapolsek Kemuning, Kompol Taufik Suardi, Ahad 16 April 2017.

Mendapat laporan dari korban, Unit Opsnal Polsek Kemuning langsung bergerak ke TKP dan segera melakukan penangkapan terhadap pelaku. Tanpa perlawanan, pelakupun akhirnya diamankan petugas.

"Saat ini pelaku beserta barang bukti telah diamankan di Mapolsek Kemuning guna proses penyidikan lebih lanjut," tutupnya. (suf)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index