Kabid Humas Polda Riau Diganti

Kabid Humas Polda Riau Diganti
Kapolda Riau, Suedi Husein

RIAU (RA) - Kapolri Jendral Polisi Timur Pradopo telah mengeluarkan keputusannya memutasi sejumlah Parwira Menengah di wilayah Mapolda Riau sesuai dalam telegram rahasia (TR) yang keluar beberapa waktu lalu. Hari ini Senin (10/12/2012) pagi tadi upacara Serah-Terima Jabatan (Sertijab) dilakukan di Mapolda Riau.

Dalam acara sertijab tersebut, juga memutasi PJS Kabid Humas polda Riau AKBP Anggaria Lopis SH digantikan oleh Kapolres Inhu AKBP Hermansyah SIK MH. "AKBP Anggaria Lopis SH kembali ke jabatan lamanya sebagai Kasubdit Dim Pabovit Polda Riau," ungkap Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein saat memimpin upacara.

"Sementara Kapolres Inhu diisi oleh AKBP Aris Prasetyo Kasubdit II Dit Intelkam Polda Riau," jelasnya lagi.

Selain itu, ada beberapa nama lagi yang berpindah jabatan, diantaranya AKBP Auliansyah Lubis SIK MH mantan Kapolres Rohil yang menggantikan AKBP Trio Santoso SIK menjabat Kapolres Kampar. "Sementara itu, AKBP Trio Santoso pindah ke Mabes Polri," sambung Kapolda Riau.

Sementara itu, jabatan lama AKBP Auliansyah Lubis digantikan oleh Kapolres Bengkalis, AKBP Toni Heriadi. "Sedangkan jabatan Kapolres Bengkalis diisi oleh Kasubdit IV Dit Reskrimsus, AKBP Ulung Sampoerna Jaya SIK," kata Brigjen Pol Suedi.

Terkait mutasi ini, Kapolda berpesan agar para kader-kader bisa berkoordinasi dengan baik agar semakin dipercaya oleh masyarakat. "Diharapkan sebagai pejabat Kapolres yang baru, dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik. Agar poilisi semakin dipercaya oleh masyarakat," pesan Kapolda Riau, Brigjen Pol Suedi Husein. (RA9)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index