Berikut Kata Prabowo Soal Putaran Kedua

Berikut Kata Prabowo Soal Putaran Kedua
prabowo (jpnn)

Riauaktual.com - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto menyampaikan harapannya terkait pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, 19 April mendatang.

Menurut Prabowo, Gubernur DKI terpilih nanti harus betul-betul sesuai dengan kebutuhan masyarakat ibukota.

"Kita berharap bahwa nanti terlaksana pemilu Gubernur dan Wagub itu dapat benar-benar menghasilkan keputusan yang mencerminkan kehendak masyarakat Jakarta yang sesungguhnya," ungkap Prabowo di kediamannya, Jl. Kertanegara IV, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Sabtu malam (15/4), sebagaimana dikutip dari rmol.co.

Dalam pertemuan yang berlangsung kursng lebih satu setengah jam itu dihadiri Presiden PKS Sohibul Iman dan Calon Gubernur Jakarta Anies Baswedan. Lalu, ada juga Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi Mardani Ali Sera, Ketua DPD Gerindra M. Taufik, hingga timses AHY-Sylvi Alex Asmasoebrata. Serta puluhan pengurus Gerindra dan relawan Anies-Sandi dengan rompi cokelat dan atribut lainnya.

"Hari ini, banyak tokoh-tokoh luar biasa. Kita tadi mengadakan pertemuan terakhir sebelum kita masuk ke masa tenang ke babak-babak final. Akan kita sampai ke satu puncak daripada peristiwa penting di DKI," demikian Prabowo.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index